Recent

Contact ASWA

Name

Email *

Message *

Silaturahmi Di Tempat Ira

Sunday, April 28, 2013
Silaturahmi Di Tempat Ira


Alhamdulillah acara silaturrahmi di tempat keluarga Ira dapat terselenggara dengan lancar. Terimakasih yang tak terhingga kepada keluarga Ira yang telah menyediakan tempat dan makanan kepada kita-kita semua, semoga Allah Swt membalas segala kebaikannya.

Banyak informasi yang kita sharing dengan pak Sofyan dalam kesempatan ini bagaimana seharusnya kita membangun Aceh dan apa yang menjadi kendala selama pengalaman beliau yang juga masih ada sampe sekarang. Walaupun secara umum pembicaraannya lebih banyak dibahas dari sisi pemerintahan dan politik, kita yang berada diluar politik dapat melakukan dengan kemampuan dan networking yang kita miliki setelah menetap, kerja atau belajar di Australia.


Seperti biasa, acara silaturrahmi tidak lepas dari acara photo-photo sebagai pelengkapnya. Ini juga sebagai penutup debat panas antara Ustad Abdul Jalil, Emi dan Bg. Syaiful. Yang lain ikut debat juga tapi yang suaranya sampe ke tetangga sebelah ya yang tiga ini...


[Submitted by Ahmad Yani]


Demikianlah Artikel, Photo/video Silaturahmi Di Tempat Ira

Sekianlah artikel Silaturahmi Di Tempat Ira kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau update yang selanjutnya, semoga berkenan.

Anda sekarang membaca artikel/nonton Silaturahmi Di Tempat Ira dengan alamat link lengkap https://www.acehsociety.org/2013/04/silaturahmi-di-tempat-ira.html

No comments:

Post a Comment