Recent

Contact ASWA

Name

Email *

Message *

Training Management dan Kepemimpinan Organisasi

Sunday, May 5, 2013
Training Management dan Kepemimpinan Organisasi
Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menyempatkan diri datang ke acara pelatihan management dan kepemimpinan yang diselenggarakan oleh ASWA

Banyak manfaat yang didapat dari pelatihan ini. Bagaimana kita bersikap dan bertindak dalam mengelola organisasi not-for profit terlebih lagi organisasi sosial seperti ASWA yang didasari oleh keikhlasan. Tidak ada gaji, tunjangan dan privilege yang di dapat dengan menjadi pengurus organisasi. Juga tidak ada privilege yang melekat pada posisi dalam organisasi seperti di perusahaan, semuanya sama. Berdiri sama tinggi dan dududk sama rendah. Ketua tidak lebih superior daripada sekretaris ataupun anggota yang lain, structure dibuat hanya untuk mempermudah organisasi beroperasi dan pekerjaan bisa lebih terkoordinir.

Bagi yang tidak bisa hadir, materi yang disampaikan bang Syaiful dapat didownload disini.

Dokumentasi kegiatan bisa diintp dari galeri photo di bawah.


Semoga training yang kita selenggarakan ini dapat memberikan pencerahan kepada kita semua dan menjadi lebih baik dalam berorganisasi.



[Submitted by Ahmad Yani]


Demikianlah Artikel, Photo/video Training Management dan Kepemimpinan Organisasi

Sekianlah artikel Training Management dan Kepemimpinan Organisasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau update yang selanjutnya, semoga berkenan.

Anda sekarang membaca artikel/nonton Training Management dan Kepemimpinan Organisasi dengan alamat link lengkap http://www.acehsociety.org/2013/05/training-management-dan-kepemimpinan.html

No comments:

Post a Comment