Recent

Contact ASWA

Name

Email *

Message *

Pelatihan Tarian Saman - I

Sunday, May 12, 2013
Pelatihan Tarian Saman


Latihan tarian saman perdana dapat terselenggara dengan baik di Bentley pada hari Minggu 12-05-2013. Terima kasih kepada semua yang hadir, TPA Lenora Victoria Park dan semua ASWAners yang telah membuat event ini jadi nyata.
Anak-anak terlihat begitu bersemangat dalam mengikuti segala instruksi yang diberikan oleh pelatih. Ibu-ibu juga dengan getol mensupport anak-anak untuk belajar dan juga tertarik untuk belajar juga.
Semoga semangat ini akan tetap terpelihara seterusnya dan keinginan kita membuat sanggar ASWA akana menjadi kenyataan.
Walaupun harus berlatih di tempat terbuka dengan udara yang cukup dingin, para peserta sangat bersemangat dalam mengikuti pelatihan ini. Semoga untuk pelatihan kedua dan selanjutnya, kita bisa mendapatkan tempat di KJRI.


[Submitted by Ahmad Yani]


Demikianlah Artikel, Photo/video Pelatihan Tarian Saman - I

Sekianlah artikel Pelatihan Tarian Saman - I kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau update yang selanjutnya, semoga berkenan.

Anda sekarang membaca artikel/nonton Pelatihan Tarian Saman - I dengan alamat link lengkap http://www.acehsociety.org/2013/05/pelatihan-tarian-saman-i.html

1 comment:

  1. tatanium trimmer - Titanium Arts
    Tatanium titanium plate flat iron trimmer titanium watch band is one titanium hoop earrings of the aftershokz titanium largest titanium trimmer in all the industry. This trimmer is designed to cut back on the titanium trimmer as seen on tv skin. In addition to its features, the tatanium

    ReplyDelete