Recent

Contact ASWA

Name

Email *

Message *

Undangan Masyarakat Aceh Di Western Australia Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadan

Tuesday, May 16, 2017

Mills Park Beckenham WA




Assalamualaikum Wr Wb

Beckenham - 16/05/2017

Do’a Serta harapan kami semoga Bapak/Ibu senantiasa dalam rahmat dan lindungan Allah SWT., sehingga dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan baik dan lancar, Amin.


Sehubungan dengan akan masuknya bulan suci Ramadhan , maka  kami sebagai panitia pelaksana acara mengharapkan kehadiran suluruh warga masyarakat Aceh yang ada di Western Australia pada acara  Silaturrahmi menyambut bulan suci Ramadhan, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :


Hari Ahad/Minggu    :     21 may 2017 
Pukul                         :     1 pm - 4 pm
Tempat                       :     Mills Park 86 Brixton St, Beckenham WA 6107

Seperti biasanya, untuk menu makan bersama sangat diaharapkan kepada Ibu-ibu untuk dapat membawa apa saja, untuk melangkapi dekorasi menu utama masakan aceh.
Demikian undangan ini kami sampaikan, besar harapan kami kiranya Bapak Ibu berkenan hadir pada acara ini, sehingga akan semakin eratnya hubungan silaturrahmi .


Wassalamualaikum Wr Wb

 Panitia Pelaksana







Demikianlah Artikel, Photo/video Undangan Masyarakat Aceh Di Western Australia Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadan

Sekianlah artikel Undangan Masyarakat Aceh Di Western Australia Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau update yang selanjutnya, semoga berkenan.

Anda sekarang membaca artikel/nonton Undangan Masyarakat Aceh Di Western Australia Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadan dengan alamat link lengkap http://www.acehsociety.org/2017/05/undangan-masyarakat-aceh-di-western.html

No comments:

Post a Comment